Adsense-id Blogger template 100% Free

Setelah sebelumnya saya membagi template lovesense blogger template, kali ini saya kembali memberikan template untuk pengguna blogspot tentunya. template saya yang satu ini saya beri nama Adsense-id Blogger template.

Lho kok adsense-id blogger template?

Yupz karena template ini tercipta setelah saya terinspirasi oleh template karya theme-id.com.
template Adsense-id Blogger template 100% Free ini, dalam instalasi lebih mudah dari lovesensense blogger template.

Untuk melihat fitur dan tampilnnya, silahkan langsung menuju demo page dibawah ini

Fast Weight Loss


sedangkan untuk mendownloadnya, ini linknya..

http://www.box.net/s/mnk6rsy3hr0iolfanf2t

4 komentar:

  1. Gan mau nanya ne..
    1. di deskripsi blog (yang dibawah judul blog). kok masih gedhe banget ya fontnya. Bisa minta bantuannya gak?
    2. Trus untuk menambah deskripsi homepage biar lebih panjang gimana ya??

    BalasHapus
  2. Gan It Sensenya kapan nih di share...??
    Hehe

    BalasHapus
  3. tambahkan ini di css template gan...

    #header .description{color:#000;font-family:georgia;font-size:12px;font-size-adjust:none;font-stretch:normal;font-style:italic;font-variant:normal;font-weight:400;letter-spacing:0;line-height:normal;max-width:400px;text-transform:none;margin:0 5px 5px;padding:0 20px 15px 0}

    BalasHapus
  4. salam pelaut batam dari Berita Kapal

    BalasHapus